Beranda Politik dan Hukum Kapolda Bengkulu Ajak Warga Kaur Patuhi Prokes

Kapolda Bengkulu Ajak Warga Kaur Patuhi Prokes

30
0

RKa ONLINE, LUAS – Masih memanasnya pandemi Covid-19, menuntut kedisiplinan masyarakat di Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Kaur untuk selalu mendisiplinkan protokol kesehatan (Prokes). Karenanya, melalui maklumat Nomor: MAX/02/VIII/2021. Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si mengajak, masyarakat masyarakat di Bumi Se’ase Seijean, untuk selalu melindungi diri dari paparan virus Corona, dengan disiplin terhadap Prokes.

“Ya. Hari ini anggota kami melakukan giat penempelan pamplet maklumat Kapolda Bengkulu di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah. Isinya ajakan agar selalu mentaati Prokes, sebagai langkah perlindungan diri dari paparan covid-19,” sampai Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH pada RKa, Minggu (15/8).

Dalam maklumat ini, Kapoda Bengkulu juga mengajak masyarakat Kaur, untuk melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di lingkungan masing-masing. Dengan tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan keramain. Seperti seminar, lokakarya, dan sarasehan. Masyarakat juga dihimbau agar tetap tenang dan tidak mudah panik, ditengah berkembangnya berita hoax soal pandemi Covid-19. Bila ditemui pemberitaan sejenis ini, masyarakat dapat berkomunikasi dengan pihak kepolisian terdekat.

“Harapan kami, mari kita sama-sama patuhi maklumat ini, sehingga penanganan terhadap covid-19 lebih cepat selesai, dan kita bisa kembali seperti sebelum adanya pandemi ini,” ujar harap Samsul Rizal. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here