Beranda Pendidikan Kaos Cantik jadi Rebutan Lomba Menulis

Kaos Cantik jadi Rebutan Lomba Menulis

87
0
FERA MARDIANA/RKa
HADIAH : Kepala SMKN 4 Kaur, Ferdy Amrullah, S.Pd memberikan hadiah pada peserta pemenang lomba, Rabu (22/10).

NASAL – Lomba menulis besutan Surat Kabar Harian Radar Kaur (RKa) kembali digelar di SMKN 4 Kaur, Rabu (22/10). Selain hadiah yang disiapkan RKa, team Yamaha, PT Thamrin Brothers Kaur juga menyumbangkan hadiah kaos cantik. Hadiah dari Yamaha ini menjadi rebutan oleh peserta lomba menulis. Untuk mendapatkan kaos itu, para siswa yang menjadi peserta wajib bisa menjawab pertanyaan yang diajukan tim Yamaha.

Kepala SMKN 4 Kaur, Ferdy Amrullah, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, lomba menulis gelaran RKa bertujuan untuk memberikan semangat belajar pada siswa dimasa pandemi Covid-19. Dengan lomba ini dapat menambah wawasan. Sebab kegiatan ini untuk mengajak berkarya serta menyalurkan bakat melalui ide dan gagasan yang dituangkan melalui tulisan tentang pengalaman selama masa pandemi Covid-19.

“Lomba dapat menambah semangat untuk giat dan rajin belajar walau pun dimasa pandemi Covid-19. Mudah-mudah melalui lomba RKa ini, dapat menyalurkan bakat yang hobi menulis. Dan kegiatan ini sangat memberikan hal yang positif. Sebab kegiatan menulis bercerita merupakan pelajaran bidang study Bahasa Indonesia,”katanya.

Branch Manager PT Thamrin Brothers Kaur, Estu Sahdu Panuju disela pembagian hadiah, memberikan pertanyaan kepada peserta lomba. Pertanyaan seputar motor yamaha disambut hangat oleh peserta dan bagi peserta bisa menjawab pertanyaan, maju kedepan. Bila pertanyaan benar maka dapat kaos cantik.

“Sebagai bentuk memberikan semangat pada pelajar, kami dari team Yamaha Kaur menyumbang hadiah kaos cantik. Untuk mendapatkan kaos, peserta lomba dapat menjawab pertanyaan yang diajuhkan,”ungkapnya.

Sementara lomba dipimpin oleh Waka Bidang Kesiswaan dan dalam pengawasan dewan guru berjalan lancar. Lomba selama satu jam, dari hasil pengoreksian dewan guru menetapkan, Siti Aisyah Kelas X TKJ meraih juara pertama. Selengkapnya lihat grafis. (man/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here