Beranda Lintas Kecamatan Kantor Camat Kaur Utara Akan Bangun Pagar Baru

Kantor Camat Kaur Utara Akan Bangun Pagar Baru

41
0

KAUR UTARA – Camat Kaur Utara Joliansyah,S.IP memeriksa pintu pagar kecamatan. Pasalnya dalam waktu dekat ini akan dibangun pagar baru. Sedangkan pagar yang lama memang sudah tidak bisa dipakai lagi.

“Pintu pagar yang lama sudah tidak bisa dipakai. Sudah rusak dan perlu perbaikan. Saya memeriksa apakah perlu ada pelebaran pintu pagar, kemudian jalannya juga diperbaiki supaya kendaraan lebih mudah masuk ke lokasi Kantor Camat Kaur Utara,” ujarnya.

Ditambahkan Camat, kendaraan sulit masuk dan perlu hati-hati. Kalau sudah diperbaiki, paling tidak bemper mobil tidak akan tersangkut lagi.

“Ini inisiatif saya, untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Kaur Utara, berbenah demi kemajuan,”ungkapnya.

Sambungnya, tidak bisa sekaligus berbenah, perlahan tetapi pasti. Bertahap tetapi tetap berjalan, semoga saja apa yang diprogramkan akan terlaksana.

“Ini salah satu perencanaan saya selama menjabat Camat Kaur Utara. Paling tidak berbuat lebih baik dari pada diam di tempat dan tidak berbuat apa apa,” pungkasnya. (cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here