Beranda Bengkulu Selatan Kantor Bupati Akan Dihias Bunga Asoka, Bikin Tenang

Kantor Bupati Akan Dihias Bunga Asoka, Bikin Tenang

45
0

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Kantor Bupati Bengkulu Selatan (BS) dalam waktu dekat ini akan dipercantik. Dengan menanam bunga jenis bugenvil atau asoka. Karena, tanaman dua jenis ini berbeda dengan bunga jenis lainnya. Selain mudah, menata bunga jenis ini juga mudah untuk dilakukan bongsai. Sebab, tumbuhan ini memiliki banyak bunga dan daun yang cukup lebat.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM membenarkan, akan mempercantik halaman Kantor Bupati dengan cara melakukan penanaman bunga di halaman kantor. Selain membuat pikiran tenang, mempercantik halaman kantor dengan tanaman hias merupakan keindahan dan keramaian halaman kantor nantinya. Dirinya memastikan, apabila rencana melakukan percantikan halaman Kantor Bupati akan dilakukan perawatan yang maksimal.

“Ya, Insya Allah direncanakan akan mempercantik halaman kantor dengan tanaman hias,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya menilai, penanaman bunga di halaman kantor sebagai penyuplai udara segar. Selain itu, juga sebagai area resapan air. Tidak hanya itu saja, dua jenis tanaman yang dipilih untuk ditanam di halaman Kantor Bupati ini merupakan tanaman yang mudah meresap air, sehingga sangat cocok untuk ditanam di perkantoran.

“Untuk penyediaan bibit dibebankan kepada masing masing-masing bidang, karena anggarannya tidak ada, ini dilakukan sebagai bentuk inovasi,” pungkas dia. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here