Beranda Berita Utama Kania, Karateka Muda Berprestasi

Kania, Karateka Muda Berprestasi

124
0
UJANG/RKa
SERAHKAN : Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo SH MH menyerahkan sertifikat penghargaan kepada atlet berprestasi, Selasa (23/3).

BINTUHAN – Prestasi Karateka Muda, Kania Laila Anyariano mengundang perhatian Kajari Kaur Nurhadi Puspandoto,SH,MH. Pria yang memimpin lembaga Adhyaksa di Kabupaten Kaur ini sengaja mengundang pelajar SMPN 8 Kaur itu dikantornya, Selasa (23/3) untuk menyerahkan sertifikat penghargaan dan satu set pakaian karateka. Kania datang dengan didampingi oleh kedua orang tuanya.

Kania diketahui telah berhasil mengumpulkan 26 medali dari berbagai ajang lomba Karate, 5 diantaranya adalah medali emas. Kajari mengatakan bahwa penghargaan itu sebagai bentuk dukungan dan member semangat bagi Kania untuk terus berjuang dan berlatih demi mengejar prestasi lebih tinggi.

“Pemberian penghargaan kepada salah satu atlet karate yang berprestasi bentuk apresiasi atau dukungan kepada yang bersangkutan, sehingga ke depan bisa lebih meraih prestasi yang telah ada saat ini,” kata Kajari Kaur.

Kania yang masih berumur 15 tahun telah meraup mendali sebanyak 26 mendali, hal itu sungguh sangat luar biasa. Dengan dukungan penuh harapan Kania bisa lebih kuat, hebat dan meraih berbagai prestasi dan membanggakan kedua orang tua serta Kabupaten Kaur.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here