Beranda Politik dan Hukum “Kami Dukung Agusrin, Kerjanya Terbukti Menyentuh Masyarakat”

“Kami Dukung Agusrin, Kerjanya Terbukti Menyentuh Masyarakat”

108
0
DEDI JULIZAR/RKa
POSE: Calon Gubernur Bengkulu Agusrin Najamudin bersama warga Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal, Sabtu (31/10).

NASAL – Calon Gubernur Bengkulu Agusrin Najamudin melakukan kampanye di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal, Sabtu (31/10). Banyak masyarakat yang menyampaikan keluhan. Diantaranya persoalan signal telelon dan internet, pendidikan, harga hasil pertanian dan hama babi. Menyikapi hal ini Calon Gubernur Bengkulu nomor urut tiga ini berjanji jika terpilih keluhan masyarakat ini akan dijawab dengan bukti nyata satu persatu.

“Urusan blankspot di sini (Bukit Indah dan sekitarnya) memang memprihatinkan. Kalau saya dipercaya oleh masyarakat kembali menjadi Gubernur Bengkulu. Maka kurang dari enam bulan setelah dilantik signal di desa perbukitan Nasal ini akan bisa diatasi,” tegas Agusrin Najamudin.

Persoalan signal, sebut Agusrin, bukan saja hanya kepentingan bisnis provider. Tapi ini merupakan urusan kepentingan masyarakat. Apalagi saat ini dalam kondisi virus corona. Mulai dari anak sekolah sampai hal lainnya menggunakan signal internet. Hal ini harus menjadi perhatian serius dari pemerintah.

“Kalau tidak ada provider yang mau membangun tower. Maka kalau saya menjadi gubernur akan melakukan langkah untuk membangun tower sendiri. Urusan singal adalah sebuah niat hidup masyarakat banyak. Saya akan serius menyikapi hal signal handphone ini,” sebutnya.

Menyikapi urusan hama babi, sebut calon Gubernur Bengkulu nomor tiga, ini persoalan klasik. Tapi dibalik persoalan ini kalau bisa mengurainya ada bisnis di dalamnya. Jika dia menjadi Gubernur nantinya, maka dengan dukungan warga di Desa Bukit Indah dan sekitarnya. Maka di daerah ini akan dijadikan lokasi berburu secara nasional.

“Kalau urusan hama babi ini akan mudah diurai. Nanti akan dijadikan daerah ini lokasi berburu nasional. Maka ratusan orang setiap bulan akan datang untuk menyalurkan hobi. Tidak lagi mereka perlu ke luar negeri untuk berburu. Tentu saja warga akan diuntungkan. Mulai dari pemberantasan hama babi, sampai menginapnya para pemburu,” tuntas dia.

Terpisah, tokoh masyarakat Desa Suka Jaya Soharudin (64) mengatakan, program yang disampaikan calon Gubernur Bengkulu nomor urut tiga ini masuk akal. Dia yakin dengan bukti saat menjabat gubernur beberapa dekade lalu. Agusrin mampu mewujudkan keinginan warga di desa perbukitan.

“Kami siap mendukung Agusrin menjadi Gubernur Bengkulu. Sebab kinerjanya terbukti menyentuh masyarakat secara langsung,” tegasnya. (mrn/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here