Beranda Berita Utama Kades Tj Pandan Terpilih Ajak Warga Tetap Kompak

Kades Tj Pandan Terpilih Ajak Warga Tetap Kompak

1140
0
IST/RKa
SAMBANG: Kades Tanjung Pandan terpilih Baharudin saat mendapat kunjungan Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim Polsek Kaur Tengah, Kamis (4/3).

KAUR TENGAH – Tokoh masyarakat (Tomas) Desa Tanjung Pandan, Kecamatan Kaur Tengah, Baharudin (47), yang juga Kades terpilih mengajak warga tetap kompak dan tidak terprovokasi untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum. Ia menyatakan siap untuk menjaga keamanan kamtibmas pascapelaksanaan Pilkades, Kamis (4/3). Selain itu, dirinya juga akan membantu Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, dalam mensosialisasikan penegakan protokol kesehatan (prokes).

“Insha Allah. Saya siap menjaga keamanan kamtibmas pasca Pilkades. Saya mengajak Seluruh warga Desa Tanjung Pandan untuk tetap kompak dan tidak terprovokasi untuk berbat tidak baik. Saya juga menyatakan kesediaan, dalam membantu Satgas Covid-19, mensosialisasikan penerapan prokes,” ujar Baharudin pada RKa, Kamis (4/2).

Selain mensosialisasikan pada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Kades terpilih siap mensosialisasikan kepada warga, agar tidak melakukan resepsi pernikahan pada malam hari. Selain itu ia juga terus melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian. Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pilkades.

“Terima kasih atas imbauan dari Polsek Kaur Tengah. Kedepannya saya akan bersinergi dalam menjaga keamanan kamtibmas atau penerapan prokes,” tutupnya. (yie/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here