Beranda Metropolis Kades Tanjung Dalam Lantik Perades

Kades Tanjung Dalam Lantik Perades

104
0
IST/RKa
SUMPAH : Perades yang baru dilantik disumpah untuk memegang janji selama bertugas. Dan selalu mentaati pada aturan yang berlaku, Selasa (13/7).

RKa ONLINE, TETAP – Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap sudah memiliki Perangkat Desa (Perades) yang baru. Ini setelah dilakukan pelantikan oleh Kades Marzuki, Selasa (13/7) di halaman rumahnya. Pelantikan dihadiri, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan, Pendamping Desa (PD), tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta tamu undangan.

“Perades sudah ada yang baru dan sudah dilantik. Perades yang lama diistirahatkan,” katanya.

Adapun nama Perades yang sudah dilantik, Miyan Firdaus bertugas sebagai Sekdes. Alman bertugas sebagai Kasi Pelayanan, Feri Junaidi Kasi Pemerintahan. Lalu, Sarnobi sebagai Kasi Kesejahteraan. Zummi bertugas sebagai Kaur Umum dan Perencanaan dan Martin Febriansyah sebagai Kaur Keuangan.

“Perades dilantik sebelumnya sudah mengikuti tes seleksi di Kantor Camat Tetap baru-baru ini,” terangnya.

Lanjut Kades, Perades yang baru ini diharapkan mampu bekerja yang lebih baik untuk kemajuan pembangunan Desa Tanjung Dalam kedepan. Dengan mengedepankan pelayanan kepada warga. Dan sebaliknya bila Perades bekerja tidak mematuhi aturan Kades maka akan diberhentikan dari jabatannya..

“Utamakan pelayanan pada warga. Dan bekerjalah dengan mematuhi aturan yang ada,” tegasnya. (man)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here