Beranda Lintas Kecamatan Kades Pantau Pemberian Undangan Pemilih

Kades Pantau Pemberian Undangan Pemilih

80
0


NASAL – Seluruh Kades di Kecamatan Nasal dan Maje memantau pemberian undangan untuk pemilih atau formulir C6 kepada warga masing-masing. Mereka ingin memastikan semua warga mendapatkan undangan untuk mencoblos 9 Desember (besok,red). Ini ditegaskan oleh Pjs Kades Ulak Pandan Johan Satri pada Radar Kaur (RKa), Senin (7/12).

“Saya dengan perangkat desa terus mengamati pemberian undangan untuk pemilihan di desa. Kami ingin mendapatkan kepastian semua warga mendapatkan undangan dari KPPS,” jelasnya.

Terpisah, Kades Air Batang Supendi mengakui, bahwa untuk memastikan semua warga mendapatkan undangan pemilihan Rabu (9/12). Dia melibatkan perangkat desa dan Ketua RT. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua warga yang ada menggunakan hak pilihan nanti. Berdasarkan data yang dihimpun pihaknya. Warga sudah mendapatkan undangan memilih semuanya.

“Alhamdulillah, semua warga desa kami sudah menerima undangan pencoblosan. Saya juga menyampaikan kepada warga. Jika ada yang baru pulang tidak dapat undangan. Supaya bisa segera melaporkan diri ke saya,” tuturnya. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here