Beranda Politik dan Hukum Kades Jangan Kesampingkan Kecamatan

Kades Jangan Kesampingkan Kecamatan

75
0
DEDI JULIZAR/RKa
KOORDINASI: Ketua FKKD Maje, Hendra Oswari, SH saat koordinasi dengan Camat Maje, Anshari, S.Sos, Senin (26/7).

RKa ONLINE, MAJE – Dalam melaksanakan tugas di desa, maka Kades harus bisa melaksanakan tugas dengan maksimal. Oleh sebab itulah untuk bagusnya kinerja dalam pelayanan ke warga. Pemerintahan desa (Pemdes) dengan kecamatan harus nyambung. Sehingga antara informasi dan kegiatan di desa bisa berjalan dengan bagus. Ini disampaikan Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Maje Hendra Oswari, SH pada awak media saat koordinasi ke Kecamatan Maje, Senin (26/7).

“Memang Pemdes bukanlah bawahan kecamatan. Tapi koordinasi desa ke kecamatan penting. Karena itulah saya mengajak semua rekan – rekan Kades. Supaya dalam melaksanakan tugas jangan mengenyampingkan kecamatan,” ungkapnya.

Disampaikan Camat Maje Anshari, S.Sos, bagi kecamatan memberikan pelayanan ke desa itu tugas yang diwajibkan. Kepada Pemdes tidak perlu ragu – ragu jika untuk melakukan koordinasi ke pihaknya. Tapi ia juga berpesan, jika ada petunjuk dari kecamatan yang disampaikan. Apalagi menyangkut hal – hal penting. Diminta kepada rekan – rekan Kades bisa bekerjasama dengan baik.

“Apa yang kami sampaikan melalui surat resmi dan pesan lisan yang diminta Pemda/provinsi. Kami berharap Kades bisa maklum dan bisa bekerjasama. Karena sesungguhnya apa yang kami sampaikan itulah bentuk pelayanan kami,” ujar dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here