Beranda Berita Utama Kades, Jaga Prilaku Demi Nama Baik Desa

Kades, Jaga Prilaku Demi Nama Baik Desa

411
0
DEDI JULIZAR/RKa
Sambutan: Camat Nasal Sirajudin Aksah,M.TPd saat menyampaikan sambutan saat musyawarah legitimasi FKKD Nasal, Selasa (25/5).

RADARKAUR.ID – Bersamaan dengan pengandangan mobil dinas (Mobnas) di Pemda Kaur. Para Kades se-Kecamatan Nasal melakukan legitimasi forum komunikasi kepala desa (FKKD), Selasa (25/5) di Kantor Camat Nasal. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Muara Nasal dan Babinsa. Pada kesempatan ini Camat Nasal, Sirajjudin Aksa, M.TPd mengajak para Kades dalam melaksanakan pemerintahan desa dengan baik.

Bahkan, dalam aktivitasnya para Kades untuk jaga nama baik desa. Sebab jika terjadi kelakuan Kades yang salah maka menimbulkan malu desanya. Selain itu para kades harus saling menjaga komunikasi yang baik. Baik antar Kades dengan perangkat desa, kades dengan kecamatan, kades dengan Polsek Muara Nasal, Babinsa dan lintas sektor.

“Tidak ada persoalan di desa tidak bisa selesai dengan baik. Asalkan, dalam semua hal tetap menjaga komunikasi yang baik. Kepada rekan -rekan Kades teruslah berkarya untuk desa makin maju. Jaga perilaku serta harus tetap menjaga komunikasi dengan baik dalam semua persoalan,” katanya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here