Beranda Lintas Kecamatan Kades Baru, Optimis Bawa Perubahan

Kades Baru, Optimis Bawa Perubahan

41
0

NASAL – Pelantikan kades terpilih digelar 5 April mendatang. Kades baru terpilih akan mulai melaksanakan pemerintahan desa. Mereka Kades baru di Kecamatan Nasal optimis akan membawa perubahan dalam peningkatan desa. Ini dibenarkan oleh Kades terpilih Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal Syahrizal Pahlipi. Menurutnya, dalam melaksanakan roda pemerintahan keterbukaan terhadap warga akan lebih di tingkatkan.

“Kades sebelum saya bagus semua. Tapi saya akan berusaha ketika dipercaya di tuakan di desa akan membuktikan. Bahwa kami Kades yang masih berumur muda bisa melaksanakan tugas dengan baik. Karena kami ingin desa semakin tumbuh dan berkembang dari sebelumnya,” tutur dia.

Tambah Cik Ipi sapaan akrabnya, dalam melaksanakan tugas di desa nantinya. Semua warga akan diberikan ruang untuk memberikan masukan atau ide membangun desa. Bahkan, semua warga akan diupaya diberikan peluang memberikan peran sertanya. Tentu saja disesuaikan dengan kapasitas mereka dalam kegiatan nantinya. Untuk generasi muda, ia akan terus memacu perkembangan karang taruna. Bukan saja semata – mata di bidang olahraga. Tapi, akan diupayakan bisa ada pelaung untuk berkreasi di bidang lain.

“Kaum muda akan diusahakan untuk bisa mengembangkan bakatnya. Sehingga dengan karya mereka bisa lebih maju. Baik dalam memberikan perannya membangun desa, juga untuk keuntungan mereka secara pribadi,” tutup Kades terpilih Tanjung Betuah. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here