Beranda Lintas Kecamatan Kades Baru Nasal Mulai Aktif

Kades Baru Nasal Mulai Aktif

37
0
DEDI JULIZAR/RKa
PELAYANAN: Kades Tanjung Betuah Syahrizal Pahlipi saat memberikan pelayanan pada warganya, Selasa (13/4).

RADARKAUR.ID – Ada 11 Kades yang baru di Kecamatan Nasal. Saat ini mulai aktif bertugas dan berkantor di Balai Desa (Baldes). Bahkan sudah mulai melaksanakan pelayanan bagi warganya untuk keperluan tertentu. Ini dibenarkan oleh Kades Tanjung Betuah Syahrizal Pahlipi pada Radar Kaur (RKa), Selasa (13/4). Baginya dengan mulai beraktivitas di Kantor Desa salah satu membuktikan bahwa telah siap sebagai pelayanan warga.

“Kami para Kades ini tugasnya melayani warga atau masyarakat lain secara administrasi di desa. Sehingga kami harus membuktikan diri sebagai pelayan. Supaya warga puas denga apa yang dilakukan pemerintahan desa,” sebutnya.

Baginya, jabatan Kades ini amanah yang harus dijaga dengan baik. Karena itulah bukan saja akan aktif melaksanakan tugas di Kantor Desa. Dalam program di desa semua harus jelas dan tertata. Karena dia berkeinginan desa makin maju dan berkembang. Tentu saja dalam semua sisi akan melibatkan warga secara baik. Sesuai dengan tugas dan fungsi yang bisa diberikan.

“Saya ini bekerja untuk desa, tentu saja tujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan warga. Karena itulah bagi saya warga adalah hal yang diutamakan dalam kegiatan pemerintahan desa,” sebut Kades Tanjung Betuah. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here