Beranda Berita Utama Kader dan Simpatisan PDI-P Solid Menangkan Gusril-Medi

Kader dan Simpatisan PDI-P Solid Menangkan Gusril-Medi

198
0
IST/RKa
ARAHAN POLITIK : Ketua DPW Partai PDI Perjuangan Bengkulu, Hj. Elva Hartati menyampaikan arahan di depan kader dan simpatisan, Jumat (23/10).

TANJUNG KEMUNING – Ratusan simpatisan dan kader partai PDI Perjuangan Kabupaten Kaur deklarasikan dukungan penuh terhadap Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Gusril-Medi, Jumat (23/10). Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di sekretariat kantor PDI Perjuangan Kaur Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning pukul 13.30 WIB. Deklarasi ini disaksikan ketua DPW Partai PDI Perjuangan Bengkulu, Hj. Elva Hartati.

Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Provinsi Bengkulu, seluruh kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih ini wajib memenangkan Cabup-Cawabup usungan partai. Sehingga, apapun rintangan dan tantangan berat dihadapi dengan kebersamaan dan semangat juang yang tinggi. Target PDI Perjuangan terhadap usungan kepala daerah wajib menang. Oleh karenanya, guna menyatukan visi dan suara seluruh kader dan simpatisan dilakukan deklarasi.

“Kami kader dan simpatisan partai PDI Perjuangan siap memenangkan Paslon G-M di Pilkada Kaur tahun 2020. Partai optimis akan memenangkan perolehan suara pada tanggal 9 Desember mendatang,” ujar ketua DPC PDI Perjuangan Kaur, Martina Sulistyawati, Jumat (23/10).

Deklarasi ini sebagai bentuk semangat dalam berjuang menuju kemenangan bersama. PDI Perjuangan terus menyuarakan kemenangan bagi Paslon G-M sebagai Bupati dan Wabup pada 9 Desember nanti. Dengan kebersamaan dan satu tujuan, mulai dari kepengurusan provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa dibalut solidnya langkah kemenangan maka akan mencapai hasil yang maksimal. Selain itu, konsolidasi dengan partai koalisi pun terus dilakukan guna memantapkan langkah keberhasilan dalam kontestasi Pilkada serentak ini.

“Kami kader dan simpatisan bertekad bulat untuk memenangkan Paslon Cabup-Cawabup G-M di Kabupaten Kaur. Dengan niat dan satu tujuan, PDI Perjuangan dengan kekuatannya menargetkan hasil yang maksimal,” ungkap Martina Sulistyawati.(xst/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here