Beranda Bengkulu Selatan Kabag Ops Polres BS Berganti

Kabag Ops Polres BS Berganti

80
0
IST/RKa
PIMPIN: Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik pimpin setijab, Senin (09/11).

BENGKULU SELATAN (BS) – Kapolda Bengkulu kembali melakukan penyegaran tugas/mutasi terhadap jajaran Polres Bengkulu Selatan (BS) berdasarkan Keputusan Kapolda Bengkulu Nomor : KEP/214/X/2020 tanggal 23 Oktober 2020. Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan (BS) Kompol Harsono,SH dimutasi ke Polda Bengkulu menjabat sebagai Kasi Yanma Ditintelkam Polda Bengkulu. Penggantinya AKP Istiqlal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polda Bengkulu.

“Mutasi dalam tubuh Kepolisian adalah hal yang lumrah, selain untuk peningkatan karir bagi personel yang bersangkutan. Mutasi juga dapat membangun suasana baru dalam lingkungan bekerja,” ungkap Kapolres BS, AKBP Deddy Nata,S.Ik saat memimpin upacara serah terima jabatan yang digelar di Gedung Command Centre Polres BS, Senin (09/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan ribuan rasa terimakasih atas dedikasi. Kompol Harsono,SH selama menjabat sebagai Kabag Ops Polres BS. Semoga ditempat yang baru, Kompol Harsono,SH bisa bekerja lebih maksmal dan amanah.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres BS,Iptu Sarmadi mengatakan, dalam pelaksanaan sertijab tersebut dilaksanakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kabag Ops dari Kompol Harsono, SH kepada Kapolres BS. Hal ini dikarenakan AKP Istiqlal yang ditunjuk sebagai Kabag Ops Polres BS sedang sakit dan belum bisa mengikuti upacara sertijab.

“Dalam kegiatan sertijab tersebut Kompol Harsono,SH menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kabag Ops kepada Kapolres. Penggantinya AKP Istiqlal sedang sakit, jadi belum bisa mengikuti sertijab, untuk tugas dan tanggung jawab Kabag Ops nanti mungkin sementara akan ditunjuk Penjabat sebagai pelaksana tugas,” Kata dia. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here