Beranda Bengkulu Selatan Kabag Ops dan Kasat Narkoba Mutasi

Kabag Ops dan Kasat Narkoba Mutasi

101
0


REGA/Rka
FOTO BERSAMA: Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik foto bersama usai Setijab, Sabtu (21/11).

BENGKULU SELATAN (BS) – Polda Bengkulu kembali mengeluarkan surat keputusan mutasi kepada jajaran Polres Bengkulu Selatan (BS). Kali ini giliran dua pejabat Polres BS yakni Kabag Ops AKP Istiglal dan Kasat Narkoba Polres BS, Iptu Welli Wanto Malau,S.Ik. Jabatan Kabag Ops Polres BS akan diisi oleh Kompol Agusman yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kesiagaan Bagdalops Roops Polda Bengkulu. Sementara jabatan Kasar Narkoba akan diisi oleh, Iptu Edi Hermanto Purba,SH yang sebelumnya menjadi Kapolsek Napal Putih Polres Bengkulu Utara.

Adapun Kabag Ops Polres BS, AKP Istiqlal menjadi Pama Bag Dokkes Polda Bengkulu. Sedangkan, Iptu Welli Wanto Malau,S.Ik mengemban tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Kepahyang. Pergantian pejabat Kabag Ops Polres BS ini tergolong cepat. Diketahui, Kabag Ops Polres BS, AKP Istiqlal ini belum lama dimutasikan ke Polres BS. Namun berhubung saat ini sedang berobat dan belum dapat menjalankan tugas, Kabag Ops Polres BS kembali diganti. Posisi Kabag Ops akan sangat membantu Kapolres BS terutama pada masa-masa genting tahapan Pilkada Serentak 2020 ini.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik mengatakan, pelaksanaan Mutasi ini adalah hal yang lumrah. Selain untuk peningkatan karir bagi personel, juga membangun suasana baru dalam lingkungan bekerja. Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang selama ini dilakukan oleh Kasat Narkoba, Iptu Welli Wanto Malau, SI.k yang telah mengungkap banyak kasus narkoba di Kabupaten BS. Semoga, dengan jabatan yang baru bisa dapat mengungkap kasus kejahatan di wilayahnya.

”Penangkapan pelaku narkoba di Kabupaten BS sudah cukup banyak di lakukan oleh, Iptu Welli Wanto Malau. Semoga Kasat Narkoba yang baru ini juga dapat mengungkap pelaku penggunaan narkoba di Kabupaten BS,” ungkapnya, Sabtu (21/11).

Lanjutnya, diri berharap kepada, Kasat Narkoba yang baru bisa bekerja dengan maksimal. Terutama dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika di Kabupaten BS. Karena, narkotika dapat merusak generasi penerus bangsa. Dengan terus melakukan pemburuan narkotika dapat mengurangi kasus penyalah gunaan obat-obatan terlarang.

“Saya percayakan kepada kasat narkoba dalam mengungkap kasus narkotika di Kabupaten BS,” ujar dia.(rjs)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here