Beranda Politik dan Hukum Jumat Penuh Berkah, Polres Kaur Berbagi

Jumat Penuh Berkah, Polres Kaur Berbagi

39
0
IST/RKa
TALI ASIH: Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH memberikan bantuan sembako pada warga Kecamatan Semidang Gumay, Jumat (16/7).

RADARKAUR.ID – Dalam program yang dinamai “Hari Jumat Penuh Berkah”. Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik,MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH kembali melakukan tali asih, dengan memberikan bantuan sembako, kepada warga kurang mampu di Kecamatan Semidang Gumay, Jumat (16/4).

“Alhamdulillah. Hari ini kami pihak kepolisian, dapat memberikan sedikit tali asih dengan memberikan sembako kepada warga binaan yang membutuhkan,” sampai Kapolsek.

Tak hanya berharap Polri semakin dekat dihati warga binaan. Kapolsek berharap, lewat hal yang pihaknya lakukan, akan makin menimbulkan kepekaan sosial dalam diri masyarakat. Sehingga kedepannya akan selalu saling membantu satu sama lain.

“Mari kita saling membantu satu sama lain. terlebih saat ini kita sedang berada di bulan suci Ramadan dengan 1.000 kebaikan didalamya,” ajak Kapolsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here