Beranda Politik dan Hukum Jokowi Dikelilingi Oligarki Rakus dan Buzzer Jahat

Jokowi Dikelilingi Oligarki Rakus dan Buzzer Jahat

41
0

RKa ONLINE, JAKARTA – Politikus senior, Abdillah Toha memberikan kritik keras kepada Presiden Jokowi terkait pandimi Covid-19 yang semakin tinggi di Indonesia. Politikus PAN ini menyoroti berbagai aspek yang terdampak pandemi. Mulai dari ekonomi, penderitaan rakyat kecil, hingga penerapan hukum yang carut-marut.

“Bapak presiden Jokowi yang saya hormati. Tes seorang pemimpin adalah pada masa krisis. Kita sedang menghadapi multi krisis dan belum tampak tanda mereda. Pandemi makin mengganas, ekonomi merosot, penegakan hukum gagal, fiskal terancam bangkrut, rakyat kecil menderita,” kata Abdillah Toha, dikutip Sabtu (10/7).

Sementara itu, Abdillah Toha menilai, Presiden Jokowi dikelilingi oleh orang-orang yang rakus jabatan, serta para buzzer yang menjerumuskan.

“Bapak dikelilingi oleh staf yang tidak kompeten, oligarki yang rakus, politisi korup dan sudah mulai kampanye pilpres, KPK dan hukum yang gembos, komunikasi yang buruk, buzzer yang menjerumuskan, dan lainnya,” katanya.

Toha mengatakan bahwa Jokowi harus tegas membersihkan semua itu. “Satu-nya jalan harus ada keberanian bersikap tegas dan membersihkan lingkungan bapak yang sakit,” katanya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here