Beranda Ragam JMS Berikan Pemahaman Hukum Sejak Dini

JMS Berikan Pemahaman Hukum Sejak Dini

67
0
IST/RKa
SAMPAIKAN : Kejaksaan saat menyampaikan materi tentang hukuman bagi pelaku kejahatan kepada siswa-siswi di SMPN 35 Kaur, Senin (1/4)

BINTUHAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur berupaya memberikan pemahaman hukum sejak dini melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS). Lewat program tersebut para pelajar diberi arahan tentang hukuman bagi warga yang melakukan pelanggaran hukum. Terutama bagi pelaku penyalahgunaan narkoba. Karena salah satu musuh terbesar adalah narkoba.

“Untuk program JMS lebih menekankan hukuman bagi pelaku yang melakukan pelanggaran hukum, terutama bagi pelaku penyalahgunaan Narkoba,” kata Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SIK, MH melalui Kasi Intelijen A Ghufroni, SH, MH kepada Radar Kaur (RKa), Kamis (4/3).

Dikatakan Kasi, adapun tujuan dari program yang ada tidak lain untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang hukum. Serta mengajak seluruh siswa-siswi di Kabupaten Kaur agar menghindari dari narkoba. Karena narkoba tersebut sangat merusak.

Lanjut Kasi, dengan kegiatan yang ada maka seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Kaur akan paham tentang hukuman bagi para pelaku yang mendapatkan hukuman dan para pelajar tidak terlibat dengan narkoba. Karena narkoba sangat merusak. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here