Beranda Lintas Kecamatan Jelang Ramadhan, Warga Wayhawang Goro TPU

Jelang Ramadhan, Warga Wayhawang Goro TPU

154
0
IST/RKa GORO: Warga Desa Wayhawang bersama pemerintahan desa, Babinsa dan TNI AL melakukan Gotong Royong (Goro) kebersihan tempat pemakaman umum (TPU), Senin (12/4).

RADARKAUR.ID– Menjelang bulan Ramadhan, warga Desa Wayhawang, bersama Babinsa, TNI AL dan pemerintahan desa gotong royong di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Senin (12/4). Kegiatan ini langsung dikomandoi oleh Kades Ahmad Marzuki, M.Pd. Kades mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebaikan di desa.

“Tadi pagi kami melaksanakan Goro. Walaupun saya belum melaksanakan Sertijab. Tapi saya melaksanakan kegiatan ini bagian untuk membangun kebersamaan di desa,” terang Kades Wayhawang Ahmad Marzuki, M.Pd.

Lanjutnya, dalam kepemimpinannya ke depan tidak ada akan bersangkutan politik Pilkades. Semua warga memiliki hak dan kewajiban yang sama di desa. Tidak ada sangkut pautnya lagi dalam dukung mendukung Pilkades yang telah selesai. Baginya, semua warga Wayhawang adalah warganya.

“Tidak pernah terlintas di benak saya urusan politik Pilkades. Terpenting saat ini saya mengajak semua lapisan warga Wayhawang untuk berbenah membangun desa. Mari satukan niat dan bulatkan tekad Wayhawang harus bisa maju,” tuntas Kades Wayhawang baru. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here