Beranda Metropolis Jelang Ramadan Antisipasi Kejahatan

Jelang Ramadan Antisipasi Kejahatan

49
0


BINTUHAN – Jelang bulan Suci Ramadan 1442 hijriah masyarakat diimbau untuk selalu waspada dalam mengantisipasi pelaku kejahatan. Jangan berikan ruang gerak bagi pelaku kejahatan dengan memberikan kesempatan bagi para pelaku untuk melancarkan aksi kejahatannya.

“Dengan akan tibanya Ramadan biasanya kejahatan akan meningkatkan, untuk itu mari sama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak memberikan ruang gerak bagi pelaku Kejahatan,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SIK, MH melalui Plh Kasat Reskrim AKP Rasi Ginting, kepada Radar Kaur (RKa) Minggu (28/3).

Dikatakan Kasat, dengan selalu memperhatikan hal-hal yang sepele seperti tidak membiarkan kendaraan diparkir diluar rumah pada malam hari, memastikan seluruh pintu dikunci pada saat rumah ditinggal hal- hal yang sepele harus diperhatikan.

Lanjut Kasat, apabila tidak ada ruang gerak atau kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya diyakini masyarakat akan terhindar dari korban para pelaku kejahatan. Dengan selalu menjaga Kamtibmaas diyakini masyarakat kaur akan aman dan Nyaman. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here