Beranda Bengkulu Selatan Jelang Musda Golkar, Kans Dodi Martian Menguat

Jelang Musda Golkar, Kans Dodi Martian Menguat

137
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Bengkulu Selatan, Sabtu (22/8), beberapa nama digadang-gadang akan menggantikan Susman Hadi,SP,MM dari jabatannya sebagai Ketua DPD II. Dari sejumlah nama, Dodi Martian,S.Hut,MM disebut memiliki kans paling kuat untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu. Namun untuk meraih posisi itu, orang dekat dengan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE,MM ini harus bersaing dengan mantan Bupati BS, Reskan Efendi.

Ketua DPD II Partai Golkar BS, Susman Hadi, SP.MM mengatakan musda Partai Golkar Bengkulu Selatan (BS) akan dilakukan pemilihan ketua DPD II Partai Golkar. Sebab masa jabatannya Ketua DPD II sudah berakhir. Sehingga mulai kemarin, pihaknya mulai membuka pendaftaran calon ketua. Adapun masa pendaftaran akan ditutup pada Jumat (21/08) mendatang.

“Ya, musda nanti akan kita gelar di gedung pemuda,’’ujar Susman, kemarin (18/08).

Susman mengaku dirinya tidak akan maju lagi mencalonkan diri sebagai ketua. Sebab masa jabatannya sudah berakhir. Bahkan dirinya sudah tiga periode menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar BS. Sehingga dirinya memberikan kesempatan kepada kader untuk memimpin partai Golkar BS 5 tahun ke depan. Adapun syaratnya wajib berstatus sebagai kader atau pengurus Partai Golkar dan telah lama aktif di kepengurusan Partai Golkar, serta syarat wajib lainnya.

“Berminat dan memenuhi syarat silahkan sampaikan berkas pendaftaran ke panitia,” ungkapnya.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here