Beranda Lintas Kecamatan Jelang Idul Adha, Gelar Pasar Murah

Jelang Idul Adha, Gelar Pasar Murah

172
0

NASAL – Untuk membantu masyarakat menjelang lebaran Idul Adha. Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melaksanakan pasar murah di Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal, Sabtu (26/7). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Prindag Provinsi Bengkulu bersama jajaran.
Kadis Perindag Provinsi Lierwan, SE mengatakan, kegiatan ini bagian upaya pemerintah provinsi untuk membantu masyarakat. Dengan menjual Sembako untuk kebutuhan lebaran Idul Adha yang murah. Kepada masyarakat disampaikan ini dilakukan bentuk kepedulian pemerintah. Diharapkan upaya ini bisa membantu masyarakat dengan maksimal.

IST/RKa
PASAR MURAH: Kegitan Pasar Murah dilaksanakan di Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal, Sabtu (26/7).

“Kami akan terus berusaha dan berupaya untuk membantu masyarakat. Tentu saja atas petunjuk Bapak Gubernur Bengkulu melalui program yang tepat sasaran,” sebutnya.

Terpisah, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK melalui Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto mengatakan, kegiatan pasar murah di Desa Pasar Baru berjalan bagus. Masyarakat antusias mengikuti pasar murah ini dengan disiplin. Walaupun dikerumini masyarakat berbelanja. Tapi pelayanan dilakukan dengan baik.

“Kami Polsek Muara Nasal melakukan pemantuan saat kegiatan sejak awal sampai akhir. Tidak ada kendala dalam kegiatan pasar murah. Semua berjalan tertib dan aman,” katanya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here