Beranda Politik dan Hukum Jelang HUT RI, Gas “Melon” Aman

Jelang HUT RI, Gas “Melon” Aman

27
0
IST/RKa
CEK: Anggota Polsek Muara Sahung Polres Kaur melakukan pengecekan gas elpiji ukuran 3 Kg, Selasa (10/8).

RKa ONLINE, MUARA SAHUNG – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021, suplai gas elpiji ukuran 3 Kilogram (Kg) atau yang beken disebut gas “melon” tersebut, tetap mencukupi untuk kebutuhan warga di Kecamatan Muara Sahung. Hal ini seperti disampaikan Kapolsek Muara Sahung Polres Kaur, Ipda Joko Susanto melalui anggota Unit Intelkam, Brigpol Yovie, Rabu (11/8).

“Berdasarkan pantauan yang kami lakukan di pangkalan gas elpiji di Desa Ulak Bandung, suplai gas ukuran 3 Kg dalam posisi aman atau mencukupi kebutuhan masyarakat. Sementara tak terjadi kelangkaan,” terang Yovie.

Tak hanya untuk memastikan suplai gas subsidi bagi warga kurang mampu ini, jelas Yovie, giat ini juga dilakukan guna mencegah terjadi aksi penimbunan, dengan tujuan memperoleh untung yang tinggi ketika terjadi kelangkaan. Selain itu pihaknya juga mengingatkan agar pemilik pangkalan menerapkan standar keamanan, guna mencegah terjadinya kebakaran.

“Tidak ditemukan indikasi penimbunan. Lalu kami juga mengingatkan agar tetap menerapkan standar keamanan. Ini guna mencegah terjadi hal yang tak diinginkan,” tutupnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here