Beranda Berita Utama Jatuh dari Motor, Siswa SMK di Kaur Tewas

Jatuh dari Motor, Siswa SMK di Kaur Tewas

12315
0
IST/RKa
MENINGGAL: Siswa SMKN 7 TMK meninggal saat kecelakaan di Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje, Minggu (19/9).

RKa ONLINE, MAJE – Telah terjadi kecelakaan di Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje, Minggu (19/9) pukul 08.30 WIB. Motor dikendarai siswa SMKN 7 Technopreneur Merdeka Kaur (TMK), Wintarawi Jaya (17) menyerempet motor Darwis (65) warga Desa Bakal Makmur. Akibat serempetan ini teman satu sekolah yang dibonceng Wintarawi Jaya yakni Suyanto (16) yang membawa dua buah galon jatuh dari kendaraan. Sehingga pelajar ini terguling dan jalan dan baru berhenti ketika bagian kepala dan badannya menghantam beton kios minyak. Akibat benturan ini siswa asal Desa Bukit Indah RT 6 meninggal dunia di tempat. Kini Suyanto telah dibawa ke rumah orang tuanya untuk dimakamkan. Kejadian ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Kaur.

“Memang ada kecelakaan di Desa Bakal Makmur. Saya langsung memberitahu rekan -rekan di Polantas Polres Kaur. Bersama unit Lakalantas saya langsung meluncur ke lokasi kejadian,” sebut Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK.MH melalui Kanit Laka Satlantas Aipda Raka Yois,SH.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK, melalui Kasat Lantas Iptu M. Prenata Al Ghazali disampaikan Kanit Laka Raka Yois, SH, bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan TPK. 

Saat ini dua unit motor Honda Revo BE 6281 MJ dan Honda Genio BD 5134 WD telah mereka amankan. Dua kendaraan ini dibawa ke Polres Kaur untuk proses lebih lanjut.

“Atas kejadian ini kami akan melanjutkan proses penyidikan. Untuk proses itulah kami sedang mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari berbagai pihak,” terangnya. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here