Beranda Ragam Jarang Dipakai, Sirkuit jadi Arena Jogging

Jarang Dipakai, Sirkuit jadi Arena Jogging

51
0

SIRKUIT Padang Panjang milik Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) sudah digunakan masyarakat untuk ajang olahraga Joging. Setelah latihan balap motor beberapa bulan belakangan ini sudah jarang terlihat. Karena, faktor ramainya masyarakat yang melakukan aksi jogging di Sirkuit Padang Panjang. Sehingga, yang ditakutkan dapat menciderai warga yang melakukan olahraga joging apabila latihan motor terus dilakukan.

Ade warga Kecamatan Pasar Manna mengatakan, lebih kurang satu bulan belakangan ini Sirkuit Padang Panjang sudah jarang di jadikan para pecinta motor untuk ajang aksi latihan motor. Padahal, sebelum-sebelumnya mereka latihan dua kali dalam satu minggu. Redanya aksi latihan di Sirkuit Padang Panjang ini diduga oleh ramainya masyarakat jogging di lokasi sirkuit.

“Mungkin karena warga banyak yang melakukan jogging sehingga sirkuit sudah jarang dijadikan tempat latihan balapan,” katanya, Kamis (25/03).

Lanjut Ade, aksi jogging oleh para pecinta olahragawan ini ada yang dirugikan ada yang diuntungkan. Untuk yang dirugikan menuturnya para pecinta motor yang hendak latihan balapan. Sedangkan, yang diuntungkan yakni mereka yang mencintai jogging karena, tidak terhalang oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Seharusnya waktu dibagi dalam satu minggu agar tidak saling ganggu,” ujarnya. (rjs)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here