Beranda Lintas Kecamatan Jalinbar Sumatera Ditutup 4 Mei

Jalinbar Sumatera Ditutup 4 Mei

274
0


RADARKAUR.ID – Peluang masyarakat untuk mudik lebaran dengan melintasi Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera makin sedikit. Jalinbar akan ditutup permanen oleh petugas kepolisian untuk mudik mulai Selasa (4/5). Ini ditegaskan Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH disampaikan Kasat Lantas Iptu Agus Atoni melalui Kanit Patroli Bripka Nazarudin.

“Jalur mudik dijaga ketat di pos perbatasan mulai 4 Mei. Bagi masyarakat yang akan tetap mudik dengan berat hati terpaksa kami suruh putar balik,” ujarnya.

Kepada masyarakat, tambah Kanit Patroli, dilarangnya mudik lebaran selama dua tahun ini jelas untuk kebaikan bersama. Demi untuk menghindarkan tingginya potensi paparan virus corona. Memang dari rasa rindu untuk berjumpa keluarga di desa saat lebaran tinggi. Tapi jika kepulangan keluarga dari luar Kaur malah menimbulkan adanya potensi penyakit, percuma saja.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat bisa bekerjasama yang baik. Demi untuk kebaikan bersama juga. Karena itulah mari kita patuhi ketentuan pemerintah pusat yang telah ditetapkan,” sebut Kanit Patroli Polantas Polres Kaur. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here