Beranda Bengkulu Selatan Jalin Kedekatan, Kunjungi Tahanan

Jalin Kedekatan, Kunjungi Tahanan

49
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Babinsa Koramil 408-05/Manna mengunjungi warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Manna, Minggu (14/03). Dalam kunjungan ini Babinsa Koramil 408-05 Manna, Koptu Indra Kanedi tampak sangat akrab dengan beberapa tahanan di Rutan Kelas IIB Manna.

“Kehadiran saya di Rutan Kelas IIB Manna ini untuk mempererat silaturahmi dengan tahanan Rutan Kelas IIB Manna ini. Dan sedikit memberikan motivasi kepada mereka kelak pada saat keluar dari Rutan tidak melakukan masalah yang sebelumnya sempat mereka lakukan,” ujar, Babinsa Koramil 408-05 Manna, Koptu Indra Kanedi.

Lanjutnya, menjaga keakraban dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban mereka sebagai Babinsa. Karena, mereka tidak hanya didik untuk menjaga kesatuan negara melainkan juga didik menjaga keakraban dan menjaga keharmonisan kepada masyarakat.

“Sudah sebagai tugas kami menjaga keakraban kepada masyarakat. Terlebih lagi di situasi saat ini kami sangat harus mempererat silaturahmi kepada masyarakat. Untuk mensosialisasikan kepada mereka agar terus menggunakan Protokol Kesehatan,” kata dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here