Beranda Lintas Kecamatan Jalan Menuju Penyandingan Belum Tersentuh

Jalan Menuju Penyandingan Belum Tersentuh

49
0


RADARKAUR.ID – Sejak ditingkatkan menjadi jalan batu di era Bupati Kaur Dr. H. Hermin Malik, M.Sc. Sampai kini jalan menuju Desa Penyandingan Kecamatan Maje tidak tersentuh kembali. Jalan ini tidak ditingkatkan dari kondisinya. Bahkan, kondisi jalan menuju desa ini makin memprihatinkan. Sebab perawatan akan jalan ini tidak ada dilakukan.

“Sudah berulang kali diajukan untuk peningkatan jalan ke desa kami. Sayangnya sampai kini pengajuan yang kami lakukan belum mendapatkan tanggapan. Sehingga jalan menuju desa kami masih seperti dulu,” ungkap Kades Penyandingan Suparyoto.

Lanjutnya, memang kalau Pemda Kaur ingin mendapatkan keuntungan dari peningkatan jalan desa mereka tidak ada. Sebab desa mereka merupakan paling ujung. Jika ingin menembuskan jalan hanya ke eks Bengkulu Raya Timber (BRT). Sementara penghasilan pasti dari desa untuk pendapatan asli daerah (PAD) saat ini belum ada.

“Kami tidak terlalu berharap dengan aspal hotmik. Sebab kami tahu diri, desa kami kecil dan tidak bisa memberikan PAD yang besar. Kami berharap jalan ke desa kami cukup ditingkatkan menjadi aspla lapen sudah cukup,” ujar dia. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here