Beranda Lintas Kecamatan Jalan jadi Kendala, Desa Sulit Maju

Jalan jadi Kendala, Desa Sulit Maju

33
0

RKa ONLINE, NASAL – Kondisi jalan yang masih belum beraspal membuat desa di perbukitan di Kecamatan Nasal sulit maju. Bahkan untuk mengangkut hasil pertanian harus mengeluarkan ongkos tinggi. Hal ini membuat masyarakat tertekan. Masyarakat di desa perbukitan, menaruh harapan besar. Agar pemerintahan Kabupaten Kaur periode ini dapat merealisasikan.

“Memang kini kami sudah ada sedikit harapan untuk peningkatan jalan. Karena kini jalan ke desa kami sudah ada ditingkatkan. Semoga saja ini adalah awal yang baik untuk desa di perbukitan,” ujar tokoh masyarakat Desa Trijaya Bashori (55).

Terpisah, Kades Pasar Jumat Juli Aprianto mengatakan, memang urusan jalan adalah kendala utama bagi warganya. Untuk saat ini jalur ke desa mereka memang belum ada peningkatkan jalan. Tapi dia optimis ke depan desa mereka akan mendapatkan perhatian yang sama. Seperti desa Trijaya, Sumber Harapan, Bukit Indah dan Air Palawan.

“Saya sudah sampaikan ke warga. Bahwa peningkatan jalan untuk desa kami pasti dilakukan. Hanya saja menunggu waktu. Karena untuk peningkatan jalan membutuhkan dana yang besar,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here