Beranda Berita Utama Jalan Hanya Diukur, Perbaikan Nihil

Jalan Hanya Diukur, Perbaikan Nihil

49
0

RKa ONLINE, NASAL – Walau telah diukur oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu 9 September 2020 lalu. Tapi sampai kini peningkatan jalan menuju Desa Muara Dua Kecamatan Nasal melalui jalur lama masih nihil. Belum ada informasi diterima oleh pemerintahan desa bahwa akan ada perbaikan jalur tersebut.

“Sampai saat ini kami belum ada pemberitahuan akan ada perbaikan jalan di jalur lama. Memang dulu zaman Pjs Kades Fatimah, S.Sos informasinya pernah diukur tim dari Bengkulu,” sebut Kades Muara Dua Ansori.

Lanjutnya, kalau bisa berharap memang mereka mengharapkan peningkatan jalan. Tapi sebaiknya jangan melalui jalur jalan lama. Karena lokasi jalan itu akan banyak memakan biaya. Sebab banyak jembatan, selain itu harus mengubah jalur jalan. Sebab kalau jalur lama banyaknya sudah banyak amblas.

“Jalur lama harus melalui jalur lokasi tanah retak. Lokasi itu menurut saya tidak layak lagi untuk dibangun jalan. Karena dikahawatirkan, setelah dibangun amblas. Maka jika telanjur dibangun jalan rusak kembali. Kami akan merasa dirugikan, karena itulah jalan dipindahkan saja,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here