Beranda DESAKU Jalan Diselimuti Semak

Jalan Diselimuti Semak

124
0


MUARA SAHUNG – Sejumlah pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan yang menghubungkan Kecamatan Luas dengan Kecamatan Muara Sahung. Jarak pandang pengendara sangat terganggu karena kondisi kiri kanan jalan provinsi penghubung dua kecamatan ini saat ini kondisinya menyemak.

Salah satu pengguna jalan Herman (39) warga Desa Muara Sahung mengatakan kondisi jalan utama menuju Kecamatan Muara Sahung kondisinya menyemak. Karena sampai saat ini bahu jalan tersebut tidak pernah dibersihkan.

“Kami meminta kepada pihak dinas terkait agar kiranya dapat melakukan pembersihan bahu jalan menghubungkan Kecamatan Luas dan Kecamatan Muara Sahung. Akibat bahu jalan menyemak mengancam keselamatan pengendara,” keluhnya kepada RKa Sabtu (8/8).

Ia juga menambahkan, tahun ini jalan ini belum pernah dilakukan tebas baying. Biasanya tebas bayang dilakukan tiga bulan sekali. Sehingga wajar saja kalau kondisi bahu jalan sudah menyemak di tumbuhi rumput liar.

“Kami saat berkenara harus lebih hati-hari, setiap tikungan kita bunyikan klakson, untuk menghindari kecelakaan,” keluhnya.

Dari amatan Radar Kaur, akibat kondisi kiri kanan jalan menyemak saat berpapasan mobil sama mobil salah satu mobil harus berhenti dan bergantian, guna menghindari terjadinya Kecelakaan.(med)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here