Beranda Lintas Kecamatan Jalan Damai Mentok, Korban Laka Maut Lapor Polisi

Jalan Damai Mentok, Korban Laka Maut Lapor Polisi

115
0
“Korban TI meninggal dunia saat dirawat di Puskesmas perawatan Padang Guci pada tanggal 21 Juli lalu. Kemudian, keluarga baru melapor ke polisi pada Sabtu (25/7)”

KAUR UTARA – Kecelakaan Lalu Lintas pada Senin (20/7) lalu mengakibatkan korban TI (14) pelajar asal Desa Tanjung Ganti II Kecamatan Kelam Tengah meninggal dunia. Sedangkan, lawannya Hairal Basri (38) warga Desa Datar Lebar Kecamatan Lungkang Kule mengalami luka dibagian bibir dan tidak sadarkan diri. Kecelakaan maut ini baru dilaporkan keluarga korban ke Unit Laka Satlantas Polres Kaur pada Sabtu (25/7) pukul 09.30 WIB. Satlantas menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut pada Senin (27/7) pukul 12.00 WIB. Olah TKP dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Agus Antoni didampingi Kanit Laka Aiptu Raka Yois dan perwakilan Jasaraharja. Laporan polisi ini ditempuh keluarga korban karena tidak menemukan jalan penyelesaian secara kekuluargaan antara kedua pihak yang mengalami kecelakaan.

Kapolsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, Ipda Guslin Saswondo membenarkan giat unit Laka Satlantas olah TKP kecelakaan maut di kawasan Tebing Mingkik Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir). Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah motor bebek warna hitam dengan plat nomor polisi B 6800 WIA dikendarai korban tewas TI (14) versus motor matic warna hitam nomor polisi BD 2964 CK dikendarai oleh Hairal Basri (38).

Korban tewas yang merupakan seorang pelajar ini melaju dari arah Kecamatan Pagulir dengan kecepatan tinggi. Tiba di TKP, sepeda motor yang dikemudikannya oleng dan lepas kendali kemudian menabrak sepeda motor honda beat yang dikendarai oleh Hairal Basri yang menyebabkan kedua kendaraan terhempas diaspal. Akibat benturan keras tersebut, kedua korban sama-sama tergeletak dijalan. Korban TI sempat dilarikan ke Puskesmas Pagulir dengan luka lecet pada kaki dan luka dibagian telinga. Sedangkan, Hairal Basri mengalami luka dibagian bibir dan tidak sadarkan diri.

“Korban TI meninggal dunia saat dirawat di Puskesmas perawatan Padang Guci pada tanggal 21 Juli lalu. Kemudian, keluarga baru melapor ke polisi pada Sabtu (25/7) dan dilakukan pengecekan TKP oleh unit Laka Satlantas Polres Kaur hari ini (27/7),” ujar Kapolsek.

Ditambahkan, Unit Laka mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan maut untuk melengkapi berkas perkaranya. Kasus kecelakaan maut ini baru ditangani polisi setelah keluarga melapor secara resmi setelah sepekan terjadinya kecelakaan.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here