Beranda Bengkulu Selatan Jalan Asal Jadi Akan Diperbaiki

Jalan Asal Jadi Akan Diperbaiki

43
0

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Bengkulu Selatan (BS), M.Nuzmanto,ST melalui Kabid Bina Marga PUPR BS, Tedy Setiawan, M.Si mengakui pembangunan jalan Ali Rahma di Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna tidak mulus. Karena, sebelum pihak, Komisi III DPRD BS melakukan pengawasan pembangunan tersebut. Pihaknya sudah melakukan pengecekan pembangunan jalan tersebut dahulu.

“Sebelum dewan turun ke lokasi, saya sudah ke lokasi terlebih dahulu. Jalan tersebut memang tidak mulus, sudah kita sampaikan ke pihak kontraktor untuk dilakukan perbaikan,” ungkap Tedy Stiawan, Selasa (31/08).

Lanjutnya, pembangunan jalan tersebut menggunakan dana APBN dengan jumlah anggaran Rp 1,3 miliar. Pembangunan tersebut diakui belum serah terima atau Final Hand Over (FHO). Namun dipastikan akan dilakukan perbaikan sebelum waktu kontrak habis. Untuk waktu kontrak pengerjaan jalan tersebut pada 18 September 2021 mendatang.

“Pihak rekanan siap melakukan perbaikan dengan waktu yang ditentukan paling tidak dalam dua minggu ini, sebelum masa kontrak berakhir, karena pihak rekanan masih fokus dalam pengerjaan rabat,” pungkas Tedy.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here