Beranda Berita Utama Jaga Kondusifitas Pasca Pilkades, Ormas Dikumpulkan

Jaga Kondusifitas Pasca Pilkades, Ormas Dikumpulkan

88
0
UJANG/RKa
ARAHAN : Kepala Kesbangpol Kabupaten Kaur Deki Zulkarnain menyampaikan arahan dalam kegiatan temu Ormas, Selasa (13/4).

RADARKAUR.ID – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, Senin (12/4) melaksanakan kegiatan temu Organisasi Masyarakat (Ormas) dengan tema “Menjalin Sinergitas Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Pasca Pemilih Kepala Desa (Pilkades)” tahun 2021. Kegiatan bertempat di aula Kesbangpol dan diikuti oleh seluruh ormas yang ada di Kabupaten Kaur.

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas masyarakat Kabupaten Kaur pasca pelaksanaan Pilkades tahun 2021,” kata Kepala Kesbangpol Kabupaten Kaur, Deki Zulkarnain, Selasa (13/4).

Dikatakan Deki, terjalinnya silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Kaur adalah sebagai upaya menjaga kondusifitas pasca Pilkades. Apalagi pelaksanaan Pilkades yang melibatkan 115 desa berjalan dengan damai, nyaman dan tentram. Terlaksananya hal itu tidak lain karena peran penting semua pihak yang ada di Kabupaten Kaur.

Lanjut Deki, kondisi saat ini tetap harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Sehingga peran ormas di tengah-tengah masyarakat yang berbagai suka dan ras akan bisa lebih kompak dan hidup rukun satu sama lain sehingga Kabupaten Kaur aman dan damai. (ujr/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here