Beranda Politik dan Hukum Jaga Kondisi, Manas Tetap Datar

Jaga Kondisi, Manas Tetap Datar

86
0

NASAL – Walau sudah semakin dekati jadwal Pilkada. Kini kondisi masyarakat di Kecamatan Maje dan Nasal (Manas) terkesan “datar”. Tidak ada riak yang berarti dalam urusan dukungan politik. Hal ini tentu berdampak baik bagi kondisi keamanan dan kenyamanan saat Pilkada nantinya. Dengan kondisi datar ini maka bisa menjadi salah satu pendingin pendukung antara pasangan calon (Paslon).

“Kalau kami ini masyarakat petani, jadi urusan politik tidak terlalu sibuk. Kami tetap fokus dengan aktivitas sehari – hari. Jika diundang oleh pihak tertentu selagi waktu senggang kami datang. Jika tidak sempat kami tetap melakukan kegiatan rutin,” sebut warga Dusun Bacang Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje Muhadi (45).

Sebutnya, terpenting itu mereka menyampaikan hak pilihnya saat 9 Desember nanti. Mengenai dukungan, dia enggan menyebutkan akan mendukung Paslon mana. Baik itu tingkat provinsi maupun kabupaten. Tapi dia menegaskan, akan memilih orang telah dikenal. Baik itu Timsesnya maupun paslon di Pilkada.

“Urusan siapa yang akan saya coblos nanti saat di dalam bilik suara. Tidak ada yang boleh tahu, kecuali saya dan tuhan,” ujarnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here