Beranda Bengkulu Selatan Jaga Kekuatan Fisik, Prajurit TNI Jalan Santai

Jaga Kekuatan Fisik, Prajurit TNI Jalan Santai

98
0
REGA/Rka
JALAN: Prajurit Kodim BS/K tampak semangat melakukan jalan santai, Selasa (22/12).

BENGKULU SELATAN (BS) – Guna meningkatkan fisik dan daya imun para prajurit TNI. Kodim BS/K, menggelar jalan santai sejauh 6,5 Km diikuti lebih dari 15 prajurit TNI. Kegiatan rutin ini dipimpin langsung oleh, Dandim BS/K Letkol Inf Yudha Nugraha. Selama, proses jalan santai ini berlangsung prajurit tampak bersemangat dalam melaksanakan jalan santai.

Dandim BS/K, Letkol Inf Yudha Nugraha mengatakan, jalan santai ini merupakan kegiatan rutin Kodim BS/K untuk meningkatkan daya fisik para prajurut TNI. Terlebih lagi di masa pandemi, fisik dan daya imun para prajurit harus stabil. Sebab, dalam mengemban tugas abdi negara ini tubuh para prajurit harus kuat.

“Kegiatan ini dengan tujuan untuk membina fisik baik jasmani maupun rohani. Sekaligus meningkatkan imun tubuh para prajurit Kodim BS/K. Dengan dilakukan kegiatan ini di harapkan seluruh prajurit TNI Kodim BS/K terjaga,” ujarnya, Selasa (22/12).

Lanjutnya, dalam kegiatan ini seluruh para prajurit menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes). Sebagai mana, untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten BS. Dikatakanya, sebelum di gelar kegiatan ini seluruh para prajurit di lakukan peregangan otot-otot di halaman Makodim BS/K.

“Ya, semua prajurit yang mengikuti kegiatan ini mematuhi Prokes. Jika tidak ada yang mematuhi Prokes saya berikan sanksi tegas,” katanya.

Ditambahnya, dimasa pandemi ini seluruh para prajurit TNI Kodim BS/K harus benar-benar menjaga kesehatan tubuh mereka. Bahkan, untuk meningkatkan kekebalan tubuh mereka setiap sore para prajurit di terus melakukan olahraga di Makodim BS/K. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here