Beranda Berita Utama Jadilah Pahlawan Kemanusiaan, Covid-19 Belum Berakhir

Jadilah Pahlawan Kemanusiaan, Covid-19 Belum Berakhir

89
0
UJANG/RKa
BERI MASKER : Plt Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM memberikan masker ke pedagang di Pasar Inpres, Bintuhan, Jumat (6/11).

BINTUHAN – Masih untuk melawan Covid-19. Jumat (6/11), Kabupaten Kaur melaksanakan Gerakan Serentak Penertiban Pemakaian Masker. Dengan menyasar pedagang dan pengunjung Pasar Inpres di Bintuhan. Kegiatan dipimpin langsung Plt Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri, SKM.

“Kita sekarang masih berada di tengah wabah pandemi Covid-19. Tetap disiplin memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan lain, seperti menjaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ujar Plt Bupati.

Bukan hanya membagikan masker, Yulis Suti Sutri juga tidak ragu memasangkan langsung masker ke sebagian pedagang dan pengunjung pasar harian terbesar di Kabupaten tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan untuk melawan Covid-19 di Kabupaten kaur. Mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya memakai masker dan mematuhi Protokol Kesehatan lainya,” lanjut Plt Bupati.

Disampaikannya, pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk terhindar, masyarakat diminta untuk selalu mengikuti Prokes Covid-19.

Turut mendampingi Plt Bupati, Kadis Kesehatan Kaur Azwar, S.Sos, Pelaksana Harian Penegakkan Disiplin Prokes Covid-19, Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP dan tim.
Kadis Kesehatan Azwar menambahkan, pembagian masker serentak dengan tema jadilah pahlawan kemanusiaan dengan cara tidak kendor memakai masker. Karena, salah satu cara yang paling efektif yaitu selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Kaur diharapkan menjadi pahlawan kemanusian di tengah wabah Covid-19. Dengan selalu memakai masker saat di luar rumah,” pungkasnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here