Beranda Selebriti Jadi Tersangka

Jadi Tersangka

88
0

JAKARTA – Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Istri aktor Ajun Perwira itu mengakui barang bukti berupa sabu yang diamankan pihak kepolisian adalah miliknya.

Hasil tes urine, Jennifer Jill, anaknya Philo Paz Armand, dan Ajun Perwira dinyatakan negatif. Ajun dan Philo telah dibebaskan lantaran berstatus sebagai saksi.

“Masih proses penyelidikan. Masih berubah,” ujar Ajun di Polres Jakarta Barat, kemarin (17/2).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, bahwa Jennifer Jill saat ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, tidak melawan. “Dia kooperatif,” kata Ronaldo.

Seperti diberitakan, Jennifer Jill ditangkap di bilangan Ancol, Jakarta pada 16 Februari 2021. Dia diamankan bersama Ajun Perwira dan sang anak.

Dari penangkapan Jennifer Jill, polisi menemukan narkotika jenis sabu. Namun belum disebutkan secara detil berapa besaran berat sabu yang diamankan dari Jennifer.

Meski hasil tes urine negatif, Jennifer ditetapkan sebagai tersangka karena mengakui kepemilikan barang haram tersebut. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here