Beranda Berita Utama Jadi Kades Sebab Dipercaya, Jangan Selingkuh

Jadi Kades Sebab Dipercaya, Jangan Selingkuh

81
0
UJANG/RKa
LANTIK: Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos,MAP melantik 111 kades terpilih, Senin (5/4) .

BINTUHAN – Sebanyak 111 Kepala Desa (Kades) terpilih dari Pilkades serentak dilantik Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos,MAP, Senin (5/4). Pelantikan kades bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas dihadiri Sekda Kaur H.Nandar Munadi,S.Sos, M.Si, unsur FKPD Kaur seperti Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH, Plt Pabung Kodim 0408, Plt Asisten 1 Pemda Kaur, Robi Antomi,S.Pi, Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan para camat serta para undangan.

“Selamat seluruh Kades terpilih, emban lah amanah yang ada, jangan sampai tersandung hukum dan paling utama jangan sampai selingkuh,” kata Bupati dalam arahannya.

Dikatakan Bupati, para kepala desa yang dilantik adalah orang-orang yang dipercaya masyarakat di desa masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan desa. Dengan amanah yang ada harus dipertanggungjawabkan dengan selalu siap melayani masyarakat.

Lanjut Bupati, para kepala desa adalah orang-orang yang menjadi idola di desa. Dengan begitu jangan sekali-kali tergoda dengan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri seperti selingkuh, tersandung hukum dan lainnya. Selain itu juga bupati mengimbau seluruh kepala desa untuk senantiasa memajukan desa masing-masing dengan mengelola anggaran yang ada dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga berpamitan kepada seluruh kepala desa dan para undangan yang hadir mengingat kepemimpinan Bupati Kaur akan berakhir pada 21 Mei 2021.

“Selama menjabat sebagai bupati kaur ada kesalahan dan kekurangan secara pribadi saya mohon dimaafkan,” tutup Bupati. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here