Beranda Berita Utama Izin Usaha Perikanan Dipermudah

Izin Usaha Perikanan Dipermudah

60
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bagi pelaku usaha atau investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Kaur akan dipermudah. Selama sesuai aturan, maka Pemda Kaur akan membuka seluas-luasnya kesempatan agar iklim investasi di Kabupaten Kaur semakin menarik. Hal ini sesuai dengan arahan Bupati Kaur H.Lismidianto,SH, MH.

“Untuk perizinan bagi investor yang akan investasi di Kabupaten Kaur akan dipermudah khususnya bagi pelaku usaha perikanan, tetapi dengan syarat yang lengkap,” kata Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH melalui Plt Kadis Perikanan Lianto, SP, kepada Radar Kaur (RKa), Minggu (12/9).

Dikatakan Kadis, pelaku usaha perikanan yang belum melengkapi izin agar segera melengkapi izin. Karena dengan izin lengkap akan membuat nyaman dalam mengelola usahanya.

Lebih lanjut, bahwa tahun 2021 besaran retribusi dari izin usaha perikanan khusus tambak udang sudah menyumbang PAD sebesar Rp 658 juta lebih. Dengan keseriusan bagi pelaku usaha tambak yang telah membayar PAD bukti pelaku usaha tidak hanya mencari keuntungan semata dan benar-benar ingin berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Kaur.

“Pemda Kaur akan terus meningkatkan koordinasi bersama para investor yang ada di Kabupaten. Sehingga tujuan utama mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kaur dan peningkatan pembangunan akan terealisasi,” tutupnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here