Beranda Bengkulu Selatan Isnan Inspeksi DuPuskesmas Keluhkan APDa Kantor Camat

Isnan Inspeksi DuPuskesmas Keluhkan APDa Kantor Camat

96
0
IST/Rka
KUNJUNG: Pjs Bupati BS, Isnan Fajri kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Pino.

BENGKULU SELATAN – Dalam beberapa hari belakangan ini, Pjs Bupati Kabupaten BS, Isnan Fajri memantau Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Wilayah Bengkulu Selatan (BS). Diantaranya, Puskesmas Kecamatan Pino. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjaring aspirasi pegawai kesehatan yang ada di Puskemas, terkait kesiapan dan keluhan tim medis melayani masyarakat.

“Hasil kunjungan kita ke Puskesmas ternyata tenaga medis masih membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk pelayanan pasien,” katanya, Senin (05/10).

Lanjutnya, menanggapi, keluhan tenaga medis dan tenaga kesehatan yang membuthkan APD. Dalam waktu dekat ini Pemerintahan Daerah akan memberikan bantuan APD. Kepada Puskesmas Kecamatan Pino, karena dinilai sangat penting dalam menangani pasien. Terlebih saat ini, masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Kita akan berikan APD kepada tim kesehatan dan tenaga medis. Karena, mereka garda terdepan melawan wabah Covid-19 ini,” ujarnya.

Ditegasnya, meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid-19 dirinya meminta kepada seluruh. Tenaga medis dan tenaga kesehatan untuk melayani masyarakat. Jangan sampai, pelayanan terhadap masyarakat tidak maksimal di tengah masa pandemi ini.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here