Beranda Politik dan Hukum Irwasda Polda Bengkulu Cek Pos Pam Lebaran

Irwasda Polda Bengkulu Cek Pos Pam Lebaran

108
0
IST/RKa
POSE: Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Pambudi, S.IK, SH saat pose di Pos Pam Lebaran di depan Polsek Muara Nasal, Senin (10/5).

RADARKAUR.ID – Irwasda Polda Bengkulu Kombes Polisi Pambudi, S.IK, SH mengecek kesiapsiagaan Pos Pam Lebaran Polres Kaur di perbatasan dengan Provinsi Lampung, Senin (10/5). Kunjungannya ini untuk memastikan Pos Pam yang ada di depan Polsek Muara Nasal dilengkapi petugas yang melaksanakan kegiatan atau hanya sekedar datang ke pos ini dan nongkrong menghabiskan waktu saja.

“Saya datang ke sini melaksanakan tugas yang diamanatkan bapak Kapolda Bengkulu. Untuk memastikan dan sekaligus memeriksa Pos Pam lebaran di perbatasan Kabupaten Kaur dengan Provinsi Lampung. Apakah kondisi pos dan petugas sesuai dengan ketentuan yang telah disampaikan atau belum,” jelas Irwasda Polda Bengkulu.

Lanjut Pambudi, setelah melakukan pengecekan dengan seksama didampingi Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.Ik,MH. Bisa disimpulkan bahwa kegiatan Pos Pam lebaran di wilayah perbatasan ini dilaksanakan dengan baik. Kepada Kapolres disampaikan supaya semua penugasan jajaran bisa dilaksanakan dnegan bagus sesuai tugas yang diberikan.

“Saya berharap semua pihak bisa bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas. Sehingga tujuan utama Pos Pam lebaran ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Mengingat kini penjagaan perbatasn harus makin dipeketat. Sesuai dengan petunjuk yang telah diputuskan oleh pemerintah pusat,” tutur dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here