Beranda Selebriti Inul Punya ‘Berondong’

Inul Punya ‘Berondong’

60
0

PEDANGDUT Inul Daratista membuat pengakuan yang cukup menghebohkan publik. Baru-baru ini, Inul membagikan sebuah video yang mengungkapkan jika dirinya kini sedang memiliki kedekatan dengan berondong muda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul berujar jika saat ini sedang musim berondong dan dirinya juga mengungkapkan punya seorang berondong.

“Lagi musim Berondong.. Aku juga punya kalo coma Berondong doang Mahh ??????” tulis Inul Daratista dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (27/1).

Dalam video tersebut, Inul mengungkapkan jika dirinya juga suka dengan keberadaan seorang berondong. bahkan, pelantun Buaya Buntung itu blak-blakan telah memiliki seorang berondong yang kini telah menemani kesehariannya.

“Eh say, ini tuh lagi apa sih. Kok rame-rame ngomongin berondang-berondong, berondang-berondong semuanya. Emang apa salahnya sih sama si berondong itu. Lagian aku tuh ya sebenarnya suka banget sama berondong. Ya iyalah, siapa yang enggak suka sama berondong, manis, ya kan?” kata Inul mengawali videonya itu, Rabu (27/1).

“Kalo ngomongin berondong, aku tuh sebenarnya udah punya. Ini berondongnya aku, manisnya aku, sayangnya aku,” sambung Inul sambil menunjukkan berondong yang dimaksud adalah suaminya Adam Suseno yang mengenakan masker motif wajah agar tampak seperti anak muda.

Usai diunggah, para penggemar langsung membanjiri kolom komentar IG Inul Daratista. Ada yang mengira jika berondong yang dimaksud sebenarnya adalah anak Inul yakni Yusuf Ivander Damares hingga tertawa melihat ulah yang dilakukan oleh pemilik Goyang Ngebor itu.

“Kirain anaknya????” tulis akun @lidya_ya111.

“?? mbaa inull kasian mas adam d jailin mloe…,” komentar akun @aquarius0202_.

“??????????????????????????????????????????????ngekek aku mbakkkk…ya ALLAH….BAHAGIA SELALU YA MBAK,” kata akun @erinah72.

“Sumpah aku ngakak bangen liyat mas Adam????????bunda Inul bisa za??” sahut akun @siceedoh. (sdi/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here