Beranda Lifestyle Olahraga Ingin Tinggalkan Juventus

Ingin Tinggalkan Juventus

49
0

JAKARTA – Meski masih memiliki kontrak satu tahun lagi, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih menjadi tanda tanya. Sejumlah tanda menunjukan kalau bintang asal Portugal itu ingin pergi meninggalkan Turin.

Diberitakan Il Messaggero pada Jumat (28/5), CR 7 sempat bilang kepada rekan-rekannya di Juventus, kalau ia ingin pergi meninggalkan klub tersebut. Namun sang bintang tidak menyebut klub mana yang nantinya akan dituju.

Rencana Presiden Andrea Agnelli mendatangkan Massimiliano Allegri bisa membuat Ronaldo kehilangan tempat di Juventus. Pelatih asal Italia itu diketahui tidak menyukai CR 7 dan kerap melontarkan kritik kepada eks Real Madrid tersebut.

Manchester United menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatakan tanda tangan Ronaldo dari Juventus. Tetapi jika kembali ke Old Trafford, maka CR 7 harus rela memotong jumlah gajinya.

Selain MU, ada juga kemungkinan Ronaldo merapat ke Paris-Saint Germain. Klub raksasa Prancis itu bisa menjadikan Ronaldo sebagai solusi jika upaya mereka memperpanjang kontrak dari Kylian Mbappe tak kunjung berhasil.

Ronaldo sepertinya masih ingin membaca arah keputusan dari Presiden Agnelli apakah jadi mendatangkan Allegri atau mempertahankan Andrea Pirlo. Peluangnya bertahan di Turin masih terbuka jika Pirlo masih tetap melatih. (fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here