Beranda Berita Utama Indro Witayuda Kasat Reskrim, Agus Saputra Kasat Narkoba

Indro Witayuda Kasat Reskrim, Agus Saputra Kasat Narkoba

183
0

RADARKAUR.ID – Mutasi dan Rotasi kembali terjadi dalam jajaran Polres Kaur. Sebagaimana Surat Telegram dari Polda Bengkulu nomor ST/158/V/KEP/2021. Kasat Reskrim Polres Kaur akan dijabat olej Iptu Indro Witayuda Prawira,S.Tk yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ketahun Polres Bengkulu Utara dan Kasat Narkoba akan dijabat oleh AKP Agus Saputra yang sebelumnya bertugas di Ditresnarkoba Polda Bengkulu. Kemudian Kapolsek Tanjung Kemuning akan dijabat oleh Iptu Pedi Setiawan,SH yang sebelumnya bertugas di Polda Bengkulu. Serah terima jabatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, para pejabat sebelumnya yakni AKP Apriadi, SH akan bertugas sebagai Kaurbinlihprof Subbagrehapres, AKP Rasi Ginting SH, MSI akan bertugas sebagai Kabag SDM Polres Kaur dan Iptu Rabnus Supandi akan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bengkulu Tengah.

“Rotasi dan mutasi adalah hal biasa yang terjadi di jajaran Polri sebagai upaya untuk penyegaran dan menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SIK,MH, Minggu (23/5), menanggapi rotasi dan mutasi perwira Polri itu.

Lanjut Kapolres, rotasi dan mutasi juga sebagai promosi jabatan, apa yang telah menjadi keputusan pimpinan harus dilaksanakan. Sehingga sebagai tugas pokok dan fungsi untuk mengayomi masyarakat selalu berjalan dan masyarakat merasa nyaman dan aman serta kondusif. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here