Beranda Politik dan Hukum Incumbent dan Empat Penantang

Incumbent dan Empat Penantang

415
0
HERPIN/RKa
BALON KADES : Ketua Panitia Pilkades Tanjung Ganti II Ripidianto terima berkas Balon Kades Diman, disaksikan Katua BPD Darmawi, Senin (13/9).

RKa ONLINE, KELAM TENGAH – Bakal Calon (Balon) Kades Tanjung Ganti II sudah ada yang menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Pilkades. Ketua Panitia Pilkades Ripidianto, menjelaskan bahwa ada lima Balon Kades yang akan mendaftarkan diri. Namun baru tiga yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

“Siapa saja bisa menjadi Bakal Calon (Balon) Kades, tetapi yang menyerahkan berkas pendaftaran baru tiga orang,” katanya.
Pendaftaran dimulai Senin hari ini (13/9). Selama enam hari.

“Silahkan daftar dulu, bertanya syarat ataupun kelengkapan ke panitia. Jika ada kekurangan berkas bisa diselesaikan usai jawdal pendaftaran,” jelasnya.

Ketua BPD Darmawi saat ditanya harapannya di Pilkades, berharap warga dapat mempertimbangkan calon yang benar-benar mampu memimpin desa.

“Saya berharap sebagai pemuka masyarakat, warga mendahulukan kepentingan pembangunan desa. Pilihlah calon yang dianggap benar benar mampu memimpin desa,” harap Darmawi.

Sambungnya, Panitia Pilkades bekerja dengan bijak, transparan, netral dan tidak ada keterpihakan. Sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Memang ada lima Balon Kades, termasuk Kades yang saat ini masih menjabat. Dari lima baru mendaftar tiga orang, dua orang lagi masih dalam proses penyusunan berkas,” tutup Darmawi.(pin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here