Beranda Pendidikan Ijazah Paket C, Terbanyak

Ijazah Paket C, Terbanyak

68
0
UJANG/RKa IJAZAH PAKET : Ijazah paket A, B dan C diterima Kabid PAUDNI Dinas Pendidikan Kaur, Martin Yusuf, SIP, M.Si, kemarin (29/7).

radarkaur || BINTUHAN – 1.052 ijazah ujian paket A, B dan C siap dibagikan kepada peserta didik yang dinyatakan lulus. Ijazah paket C terbanyak. Dengan rincian 50 ijazah paket A, 247 ijazah paket B dan 755 ijazah paket C. Akan dibagikan ke 15 Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) se-Kabupaten Kaur. Pembagian ijazah akan dilakukan oleh PKBM masing-masing.
“Bagi peserta ujian paket yang ingin mengambil ijazah, silakan langsung ke PKBM tempat masing-masing menuntut ilmu,” ujar Kabid Pendidikan Anak Usia Dini dan Nonformal Informal (PAUDNI) Marten Yusuf, S.IP,M.Si, kemarin (29/7).
Penerbitan ijazah peserta paket A, B dan C sepenuhnya dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispenbud) Provinsi Bengkulu. Sedangkan Dispendik Kaur yang ada di kabupaten sifatnya hanya menunggu dan apabila sudah terbit akan dibagikan kepada peserta didik.
“Ijazah yang ada bisa dipergunakan baik untuk menyambung pendidikan kembali atau keperluan lainnya,” pungkas Kabid.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here