Beranda Berita Utama HUT RKa, Baksos APD ke Tiga Ponpes

HUT RKa, Baksos APD ke Tiga Ponpes

230
0


BAHMAN/RKa
SALURKAN : General Manager RKa, Daspan Haryadi, S.IP saat menyerahkan bantuan APD kepada Pengurus Ponpes Eka Nurza, Katna di Yayasan Ponpes H Nurdin Zauharia Eka Nurza Bintuhan, Kamis (7/1).

BINTUHAN – Harian Radar Kaur (RKa) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pondok Pesantren (Ponpes). Ada tiga Ponpes yang menjadi sasaran. Dua yayasan disalurkan pada hari Kamis (7/1), yakni Yayasan Ponpes H Nurdin Zauharia Eka Nurza Bintuhan di Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan dan Yayasan Ponpes Wahyu Sholihah di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay, Kamis (7/1). Sedangkan Yayasan Ponpes Langgar Tarbiyah di Desa Tanjung Betung Kecamatan Kaur Utara diserahkan pada hari Rabu (6/1).

Penyaluran APD ini merupakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Bersama Lawan Covid-19. Sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RKa yang ke-9 tahun. Bantuan diberikan oleh General Manager RKa, Daspan Haryadi, S.IP dan Manager Pemasaran Bahman Hadi didampingi kru RKa.

APD yang disalurkan meliputi 500 pcs hand sanitizer 100 ml , 150 box vitamin C, 2.820 pcs masker kain, 15 unit tangki disinfektan dan 15 paket tablet disinfektan. Baksos ini kerjasama Harian Radar Kaur dengan salah satu rekanan di Jakarta.

“Bantuan APD akan kami manfaatkan dengan baik. Melalui bantuan ini dapat memerangi penyebaran virus corona,” ungkap Pengurus Ponpes Eka Nurza, Katna saat menerima bantuan dari RKa.

Hal senada juga disampaikan Kepala Yayasan Ponpes Wahyu Sholihah, Dasuki, M.Si, bantuan ini akan dimanfaatkan dengan baik guna menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan APD ini dapat membantu memerangi penyebaran virus corona. Mudah-mudahan virus corona cepat berlalu,” ucap Dasuki. Dan begitu juga halnya disampaikan Pengasuh Ponpes Langgar Tarbiyah, Januari Tasudin, M.Pd. (man/krn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here