Beranda Lintas Kecamatan HUT RI, Tidak Ada Turnamen

HUT RI, Tidak Ada Turnamen

108
0
DEDI JULIZAR/RKa
RAPAT: Kecamatan Nasal saat rapat lintas sektor menyambut HUT RI ke-75, kemarin (4/8).

NASAL – Setelah dilaksanakan rapat untuk panitia persiapan HUT RI ke-75 di Kecamatan Nasal, kemarin (4/8). Maka dipastikan untuk memperingati HUT RI kali ini tidak ada agenda kegiatan turnamen olahraga. Sebab mengingat kondisi keadakan negara baru status new normal. Sehingga kegiatan tersebut tidaklah dimungkinkan dilakukan. Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Kapolsek Muara Nasal, Babinsa, Kades se-Nasal, Kepala Puskesmas Muara Nasal.

Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd membenarkan, tidak ada hal yang istimewa dalam HUT RI kali ini. Semua disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku saat ini. Peringatan HUT RI berjalan dengan sederhana. Demi untuk menghindarkan hal – hal terjadinya perkumpulan masyarakat. Demi untuk menjaga terhindarnya paparan virus corona.

“HUT RI tetap dilaksanakan seperti tahun sebelumnya. Hanya saja upacaranya cukup sederhana. Tidak ada Paskibra dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Lanjut Camat Nasal, memang kondisi ini terasa tidak ada kemeriahan. Tapi ini standar yang harus dipatuhi secara bersama. Apa pun yang dilakukan sesuai petunjuk dan arahan dari ketentuan pemerintah pusat dan daerah. Kepada seluruh peserta rapat telah disampaikan secara detail kondisi HUT RI kali ini.

“Kita harus prihatin dengan kondisi negara terkini. Oleh karena itulah semua aturan harus dipenuhi dan di ikuti secara menyeluruh. Semoga saja pada HUT RI tahun depan kembali normal lagi,” kata dia. (mrn)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here